SMP Negeri 2 Bandar Lampung

Jl. Pramuka No. 108 Rajabasa Nunyai Bandar Lampung

PIOUS-SMART-DISCIPLINED

SMPN 2 Bandar Lampung Masuk 100 SMP Terbaik di Indonesia

Minggu, 27 Mei 2018 ~ Oleh Hendra Darmawan ~ Dilihat 6406 Kali

Daftar SMP Terbaik di Indonesia yang Paling Favorit Versi Kemendikbud 100 (Seratus) SMP Terbaik di Indonesia Menurut Kemendikbud Dan dari data kemendikbud ini, ada sekitar 218 SMP terfavorit di Indonesia. Sekolah-sekolah ini berhasil mempertahankan nilai antara 92 sampai 99 selama 6 tahun berturut-turut. Rangking peringkat  SMP  ini  bisa  dijadikan  salah  satu  variabel  dalam menentukan pilihan. Informasi tentang daftar SMP terbaik di Indonesia versi kemendikbud update terbaru 22 Mei 2018. Data diambil dari kemendikbud berdasarkan hasil rata rata nilai Indeks Integritas Ujian Nasional (IIUN) tertinggi selama beberapa tahun terakhir. Semoga list SMP favorit se Indonesia diatas bermanfaat dan bisa menjadi referensi dalam menentukan mana sekolah menengah pertama yang bagus dan berkualitas.

SMPN 2 Bandar Lampung masuk sebagai yang terbaik pertama di Provinsi Lampung, yang membuktikan bahwa SMPN 2 Bandar Lampung masih menjadi sekolah yang bagus dan berkualitas.

Prestasi

KOMENTAR

David Rony Parasian Sitompul - Kamis, 29 Mei 2019

Bagus

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT
...

ABDUL KHANIF, M.Pd.

Dengan mengharap ridho dan rahmat Allah SWT, membangun generasi bangsa berprestasi dan berakhlak mulia. Para pengunjung yang dirahmati Allah SWT,…

Selengkapnya

JAJAK PENDAPAT

Bagaimana tampilan web site ini menurut anda ?

LIHAT HASIL