SMP Negeri 2 Bandar Lampung

Jl. Pramuka No. 108 Rajabasa Nunyai Bandar Lampung

PIOUS-SMART-DISCIPLINED

Annisa dan Ratu Banggakan Sekolah Tingkat Internasional, Rakky Tingkat Nasional

Senin, 05 Agustus 2019 ~ Oleh Hendra Darmawan ~ Dilihat 1275 Kali

Bandar Lampung, Senin 05/08/2019. Tiga putra-putri UPT SMPN 2 Bandar Lampung kembali mengharumkan nama sekolahnya di kancah internasional dan nasional dengan menyerahkan piala dan dan medali kepada kepala UPT SMPN 2 Bandar Lampung Dr. M. Badrun, M.Ag di sela-sela pelaksanaan Upacara Bendera. Ketiga putra dan putri tersebut antara lain adalah, Annisa Vidya Asmara yang meraih 2 medali perunggu pada ajang VANDA Science Global Final of The STEAM AHEAD 2019 Competition di Kuala Lumpur Malaysia untuk kategori outstanding achievement in grade 8 division.

Ratu Kirana Siva Khoiri juga sukses meraih medali perunggu pada ajang VANDA Science Global Final of The STEAM AHEAD 2019 Competition di Kuala Lumpur Malaysia untuk kategori outstanding achievement in the lower secondary.

Rakky Revai Ar Rayyan sukses meraih juara III Lomba Mencipta Cerita Pendek Festival Literasi Sekolah (FLS) Tingkat SMP 25 s.d 29 Juli 2019 Jakarta.

Rasa bangga disampaikan Kepala UPT SMPN 2 Bandar Lampung, segenap dewan guru, Tenaga Administrasi Sekolah, dan seluruh siswa-siswa UPT SMPN 2 Bandar Lampung atas prestasi-prestasi yang mereka raih.

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT
...

ABDUL KHANIF, M.Pd.

Dengan mengharap ridho dan rahmat Allah SWT, membangun generasi bangsa berprestasi dan berakhlak mulia. Para pengunjung yang dirahmati Allah SWT,…

Selengkapnya

JAJAK PENDAPAT

Bagaimana tampilan web site ini menurut anda ?

LIHAT HASIL