SMP Negeri 2 Bandar Lampung

Jl. Pramuka No. 108 Rajabasa Nunyai Bandar Lampung

PIOUS-SMART-DISCIPLINED

Kepala Sekolah Baru Langsung Menjadi Pembina Upacara

Senin, 16 Januari 2023 ~ Oleh Hendra Darmawan ~ Dilihat 840 Kali

Bandar Lampung, 16 Januari 2023

 

UPT SMPN 2 Bandar Lampung, seperti di ketahui bahwa pada tanggal 09 Januari 2023 Walikota Bandar Lampung Ibu EVA DWIANA telah melantik Bapak ABDUL KHANIF, M.Pd. sebagai Kepala UPT SMPN 2 Bandar Lampung dengan nomor surat keputusan walikota bandar lampung 521.29.3/01/IV.04/2023. Sebelumnya Bapak ABDUL KHANIF, M.Pd. adalah Kepala UPT SMPN 14 Bandar Lampung, dengan demikian telah resmi bapak ABDUL KHANIF, M.Pd. menggantikan Bapak M. BADRUN., M.Ag.

Senin 16 Januari 2023 bapak ABDUL KHANIF, M.Pd. langsung menjadi Pembina Upacara yang dihadiri oleh seluruh siswa, guru dan tenaga administrasi sekolah UPT SMPN 2 Bandar Lampung.

Pada pidatonya bapak ABDUL KHANIF, M.Pd. membahas mengenai degradasi moral siswa saat ini yang sangat mengkhawatirkan, terutama masalah geng-geng motor yang sudah meresahkan. Selain itu juga bapak ABDUL KHANIF, M.Pd. menghimbau kepada seluruh stake holder di UPT SMPN 2 Bandar Lampung untuk saling bersinergi dan berkonsolidasi dalam ukhuwah kebersamaan.

(Admin Red).

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT
...

ABDUL KHANIF, M.Pd.

Dengan mengharap ridho dan rahmat Allah SWT, membangun generasi bangsa berprestasi dan berakhlak mulia. Para pengunjung yang dirahmati Allah SWT,…

Selengkapnya

JAJAK PENDAPAT

Bagaimana tampilan web site ini menurut anda ?

LIHAT HASIL