SMP Negeri 2 Bandar Lampung

Jl. Pramuka No. 108 Rajabasa Nunyai Bandar Lampung

PIOUS-SMART-DISCIPLINED

SMPN 2 Bandar Lampung Memulai Kegiatan Belajar Mengajar Setelah Libur Lebaran 1445 H

Kamis, 18 April 2024 ~ Oleh Hendra Darmawan ~ Dilihat 126 Kali

Hari ini, tanggal 18 April 2024, Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 2 Bandar Lampung memulai kegiatan akademik setelah masa libur panjang menyambut Idul Fitri 1445 H. Kembalinya aktivitas belajar mengajar ditandai dengan acara apel pagi dan Halal Bihalal yang dihadiri oleh seluruh komponen sekolah, mulai dari guru, tenaga kependidikan, hingga siswa, serta Kepala Sekolah, Abdul Khanif, M.Pd.

Pukul 07.00 WIB, halaman sekolah dipenuhi oleh suasana keceriaan dan semangat baru untuk memulai kegiatan belajar mengajar. Para siswa dan siswi tampak bersemangat, sementara para guru dan tenaga kependidikan siap menyambut mereka.

Acara dimulai dengan pelaksanaan apel pagi, di mana seluruh siswa dan siswi berkumpul di lapangan sekolah. Setelah itu, dilanjutkan dengan sambutan dari Kepala Sekolah, Abdul Khanif, M.Pd., yang memberikan arahan dan motivasi kepada seluruh siswa dan siswi untuk terus belajar dengan giat di akhir semester ini, apalagi kelas 9 yang sebentar lagi akan melaksanakan kegiatan Ujian Sekolah.

Usai acara apel pagi, seluruh komponen sekolah melaksanakan Halal Bihalal. Suasana kekeluargaan terasa kental, di mana guru, tenaga kependidikan, dan siswa saling bermaaf-maafan serta bertukar ucapan selamat Idul Fitri 1445 H.

Abdul Khanif, M.Pd., dalam sambutannya, menyampaikan harapannya agar kegiatan belajar mengajar di SMPN 2 Bandar Lampung dapat berjalan lancar dan produktif.

Dengan semangat yang baru, SMPN 2 Bandar Lampung siap melanjutkan perjalanan pendidikan demi mencetak generasi unggul dan berkarakter.

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT
...

ABDUL KHANIF, M.Pd.

Dengan mengharap ridho dan rahmat Allah SWT, membangun generasi bangsa berprestasi dan berakhlak mulia. Para pengunjung yang dirahmati Allah SWT,…

Selengkapnya

JAJAK PENDAPAT

Bagaimana tampilan web site ini menurut anda ?

LIHAT HASIL